DIARY KELUARGA AIUNA

Bersama Lebih Dari Selamanya

PeRTeMuaN KaMi "VeRSi uMi"


Hmmm... Alhamdulillaah akhirnya ada kesempatan mengisi blog ini...Fiuuuh...

Sebenarnya sih, aku tidak begitu suka bila tulisan ku di muat d seluruh penjuru dunia (*lebay mode on) dikarenakan aku tidak bisa menuliiiiissss....

tapi mau bagaimana lagi jika suamiku memaksa... hehehe...Aku kan ingin menjadi istri yang solehah, yang selalu menuruti apa kata suami... xixixixi...
Baiklah jika itu yang beliau (suamiku) inginkan, akan aku laksanakan,,,Demi kami... (*lebay mode on lagi)




So...this is the story....
Subhaanallaah, Maha Suci Allaah yang telah menciptakan ku dari tulang rusuk seorang yang begitu penyabar dan penyayang...
Hanya Allaah lah yang Maha Tau apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan... Betul Tak?
Karena terbentuknya keluarga AIUNA yang sederhana dan insya Allaah bersahaja ini semata-mata karena kuasaNya...Allaahu Akbar

Terima kasih Yaa Rabb... Terima kasih cintaaa...
Semoga aku adalah ujian bagimu sebagai ladang amalmu...


Entah kapan tepatnya aku kenalan dengannya...(sepertinya kita ga pernah kenalan yah? xixixixixixi)
Tapiii,,,seingatku sih, selama 1 ruangan di kantor dengannya yang dengan hanya dipisahkan oleh tembok setinggi mata hati,aku baru tau 2 bulan setelah pertama kali kerja kalo namanya adalah CINTA dalam bahasa Sunda...Itupun tau dari teman...xixixi
*hmmm...Cinta? Namaku juga artinya cinta dalam bahasa jepang (ai) walo sedikit memaksa

Waaaahhh,,,semoga keluarga kami menjadi keluarga yang penuh cinta yaaaH... Insya Allaah... (amiiin)
Memang kami sudah jodoh kali yaaa...sudah namanya sama (maksa!), banyak yang bilang kami mirip lhooo...
Yaa iyalah mirip,,,kan aku diciptakan dari tulang rusuknya,,,
Tapi sampai detik ini, kami belum menemukan tuh dimana kemiripannya...Hehehehe


Okeh! Back to 2008
6 bulan setelah tau namanya, ato 8 bulan setelah aku bekerja satu ruangan dengannya, ato tepat 1 tahun sebelum kami merencanakan pernikahan, ato nov '08,,,
barulah kami saling menyapa,,,dan dari situlah semua berawal dan semuanya terjadi...
Ow ow ow ow ow... zenk zeeeeeeenk...
*hooo iya,,,knp begitu lama baru bisa saling menyapa,,,karena aiu yang dulu adalah aiu yangn begitu cuex terhadap orang lain dan galax...

mungkin takut karena serem (galax)nya aku makanya suamiku dulu ga pernah menyapaku...hehehehehehehe...

1 tahun yang berat...
Banyak hal yang terjadi,,,
Tak mudah untuk bisa mewujudkan 16 Januari 2010,,,
Ada tawa, tangis, suka, duka, bahagia, sedih, ketegaran, kekecewaan...
Maha Suci Allaah yang telah menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan...
Jujur saja tidak sedikit air mata yang tak tertahan selama 1 thn itu...

Tak perlu diceritakan dengan detail, karena banyak yang terlibat dalam skenario ini,,,tidak hanya aku, suamiku dan juga Allaah,,, Banyak nama dan banyak mulut yang berbicara...

Mungkin memang harus seperti ini jalan yang harus dilewati untuk mencapai kebahagiaan...
Kini baru kurasakan betapa indah menggapai kebahagiaan setelah melalui jerih payah terlebih dahulu...
Agar aku dapat mengetahui betapa berharganya itu semua...
Sesuatu yang didapati dengan susah payah, pasti akan sangat lebih berharga jika dibandingkan dengan mendapatkannya dengan cuma-cuma...

Bagaimanapun semua sudah berlalu, buka lembaran baru...
Alhamdulillaah air mata itu sudah terhapuskan di 091109,,,dimana saat dia nyatakan niat sucinya untuk meminangku...
Dan segala sakit terobati di 160110,,,dimana saat dia membaca hafalan surat Ar-Rahman sebagai mahar didepan keluarga, teman dan kerabat...tanda cintanya yang tulus kepadaku karena Allaah, hanya kepadaku (insya Allaah)...
Terima kasih Yah Yaa Rabb...
Aku semakin mencintai MU...

To Be Continued,,, >>>

0 komentar:

Posting Komentar

About Us

Foto saya
Aiuna adalah sebuah keluarga kecil sederhana yang baru saja secara sah dibina pada 16 Januari 2010 (masih baru yah? ^^). Aiuna mempunyai cita - cita untuk mewujudkan sebuah keluarga yang berorientasi surga dengan mengacu kepada Al Qur'an dan Sunnah Rasulullaah SAW.

Aiuna

Aiuna

AIUNA's FAMILY








Lilypie Pregnancy tickers


Daisypath Anniversary tickers