DIARY KELUARGA AIUNA

Bersama Lebih Dari Selamanya

Our Li'L aNGeL...

Muka polosnya yang lucu, sudah lebih jelas terlihat
Entah mirip siapa
Kaki mungilnya sudah terasa tendangannya
Begitu pun tangan mungilnya yang terasa menyikut
Entahlah, tendangan dan sikutan itu penuh arti

Mungkinkah ia berkata : "Ummi lapar..." atau "Ummi haus..." atau mungkin juga "Ummi...aku ingin mendengar ayat Al-Qur'an" atau... "Aku sayang Ummi dan Abi..."
Subhanallaah jika semua itu memang benar
Meski aku belum begitu mengerti bahasa dari gerakannya
Namun entah bagaimana mengungkapkan kebahagiaan ini
Saat melihat muka polosnya di USG
Jantungnya yang berdetak
Tangan dan kaki mungilnya yang meringkuk seakan kedinginan
Dan saat merasakan gerakan-gerakannya,
Tak sabar rasanya ingin cepat menatapnya dengan penuh cinta
Memeluknya dengan lembut dan penuh rasa sayang
Mengajarinya lebih banyak hal, meski dari sekarang aku sudah mulai mengajarinya
Subhanallaah... Maha Suci Engkau Yaa Rabb...
Selalu saja ingin menitikan air mata tiap ku ingat atas semua nikmat dan rahmat yang telah Engkau berikan padaku dan keluargaku
Betapa kecilnya aku, betapa kecil, rendah dan hinanya kami
Betapa bodoh dan sombongnya aku yang kurang bahkan sering lupa bersyukur pada Mu
Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
Terima kasih Yaa Rabb
Sujud syukur ku pada MU
Semoga aku bisa menjadi ibu yang luar biasa untuk malaikat kecil ku
Semoga kami bisa menjadi orang tua yang amanah
Amiiin...

0 komentar:

Posting Komentar

About Us

Foto saya
Aiuna adalah sebuah keluarga kecil sederhana yang baru saja secara sah dibina pada 16 Januari 2010 (masih baru yah? ^^). Aiuna mempunyai cita - cita untuk mewujudkan sebuah keluarga yang berorientasi surga dengan mengacu kepada Al Qur'an dan Sunnah Rasulullaah SAW.

Aiuna

Aiuna

AIUNA's FAMILY








Lilypie Pregnancy tickers


Daisypath Anniversary tickers